Tangerang, Bantenpedia.id – Sebagai perusahaan bidang asuransi sosial, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan yakni dengan melakukan kunjungan ke rumah sakit, selain berkunjung ke pasien laka lantas kegiatan kunjungan ini juga bisa difokuskan dalam soialisasi dan edukasi tugas pokok Jasa Raharja kepada masyarakat dan juga kepada pihak Rumah Sakit. Senin, (5/12/22).
Seperti halnya yang dilakukan Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang, Sdr Mulya Agung Minang Putra pada hari ini Senin tanggal 5 Desember 2022 di RS Hermina Ciledug, yang diterima langsung oleh Direktur RS Hermina Ciledug dr. E. Dyah Noviani, MARS. Kunjungan kali ini dilakukan guna mensosialisasikan tugas pokok dan peran Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas.
Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Ibu Hastutu Retnowulan menyampaikan, saat ini Pelayanan Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas.
“Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terus mengoptimalkan dan berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan setiap pengajuan santunan biaya perawatan bagi korban kecelakaan dengan menerbitkan surat jaminan biaya perawatan ke Rumah Sakit,” ucapnya.
Selain itu Ibu Hastuti Retnowulan menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, tertib dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan. (Shj)