CIKOKOL, Bantenpedia.id – Hari Pelanggan Nasional yang di peringati pada 4 September dijadikan momentum oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol dalam mempererat hubungan dengan peserta.
Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional kali ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol membagikan berbagai sovenir, snack dan voucher belanja bagi peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol. Senin, (04/09).
Turut hadir dalam Peringatan Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol ini ialah Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Banten Kunto Wibowo dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol Zain Setyadi.
Dari pantauan, terlihat Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Banten yang di dampingi Kapala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol menyapa dan melayani langsung peserta yang datang. Terlihat juga para peserta yang hadir langsung disambut dengan gembira oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Banten Kunto Wibowo mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momentum BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan kualitas layanan.
“Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia untuk kita semua, karena hari ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional, dimana tradisi kami BPJS Ketenagakerjaan di Hari Pelanggan Nasional ini kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Kunto.
“Namun, bukan berarti hari-hari lainnya kita tidak melayani dengan baik, tetapi hari ini Hari Pelanggan Nasional ini kita selalu menjadikan momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan kualitas layanan kita untuk lebih baik lagi,” tambahnya.
Lebih lanjut, Kunto juga mengungkapkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan memiliki motto PRIMA dalam memberikan pelayanan kepada peserta.
“Untuk itu, semoga semuanya yang hadir disini bisa menikmati Hari Pelanggan Nasional ini, dan kita semua bisa bergembira bersama. Apalagi kita punya motto yaitu PRIMA (Peduli, Ringkas, Interaktif, Modern dan Aktif),” ungkapnya.
“Dan saya berharap ini semua menjadi momentum bagi kita semua, serta berikan saran-saran yang terbaik agar BPJamsostek bisa bertumbuh lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada peserta,” tutup Kunto.
Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol Zain Setyadi menambahkan bahwa pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, dirinya mengaku akan terus meningkatkan pelayanan bagi peserta.
“Pada momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kami BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh peserta BPJamsostek,” ucapnya.